Fitur Baru FM 2011

SI GAMES, developer game seri Football Manager, mengumumkan secara resmi peluncuran seri terbaru FM 2011 (Football Manager 2011) beserta beberapa screenshot FM terbaru tersebut semalam.

FM 2011 dikatakan akan banyak peningkatan dibandingkan seri sebelumnya, FM 2010. Inilah fitur-fitur resmi
FM 2011 yang bakal dimasukkan, dan tampaknya fitur akan bertambah sebelum peluncuran resmi Oktober nanti.














  • Perubahan Pertama menganggap omset lengkap dalam negosiasi - agen, yang hadir dalam permainan sejak FM 2005, sekarang akan mengambil peran lebih besar dalam proses. Mereka akan bervariasi dari satu sama lain melalui karakter yang berbeda, yang berarti bahwa kita negosiasi metode bisa bekerja dengan salah satu dari mereka, tetapi dengan yang lain tidak akan. Seorang agen akan sangat menuntut dan yang lain hanya akan mau menjual kliennya. Olahraga Interaktif digunakan pengalaman kehidupan agen real ketika menerapkan ini ke dalam permainan dan berkat itu kami juga akan melihat sekitar selusin klausul kontrak baru, seperti: membuat tim dari bonus tahun atau klausa rilis biaya minimal jika sebuah klub besar Eropa membuat tawarkan. Selain itu, proses negosiasi akan berbeda - bukan kertas kontrak pertukaran antara klub dan pemain, sekarang kita akan memiliki sebuah dialog, selama yang menawarkan akan dinegosiasikan langsung, atau pemain akan menunda itu untuk berpikir tentang hal ini atau menunggu untuk klub lain untuk membuat tawaran lain.  
  • FM 2011 memberikan lain mencoba untuk menyenangkan fans - pelatihan akan lebih mudah digunakan, tetapi pada saat yang sama lebih besar di kedalaman. Kita akan mendapatkan 14 skema pelatihan yang berbeda, yang memungkinkan kita untuk melatih para pemain di daerah yang lebih spesifik.
  • Bagian persiapan pertandingan, yang memungkinkan kita untuk mempersiapkan pemain kami dalam formasi yang berbeda atau berkonsentrasi pada wilayah yang berbeda, seperti campuran tim bersama, jika kita adalah tipe manajer yang suka membuat banyak transfer ke tim nya.
  • Seperti setiap tahun, ada juga harus beberapa perubahan untuk interaksi dengan pemain dan papan dan permainan pikiran. SI direktur mengumumkan bahwa sistem itu dibangun kembali - akan ada banyak kemungkinan berinteraksi dengan pemain misalnya. melalui bicara secara private (dalam permainan ini tampak seperti chatting), yang dapat membantu kita untuk mendapatkan mood dan pemain tersebut.



  • Kotak berita sekarang akan terhubung kembali dengan kotak masuk, yang lebih mudah untuk menggunakan berkat kerja sumur pilihan berlangganan. Jika kita tertarik pada informasi dari satu macam, kita berlangganan, tapi jika sesuatu tidak perhatian kita, maka kita berhenti berlangganan dari itu.




  • Dalam mesin pertandingan kita akan melihat peningkatan grafis pemain, stadion dan pendukung. Hal ini juga akan menarik untuk melihat menerapkan sistem emosi baru, di mana kita akan dapat melihat bagaimana para pemain bereaksi ketika mereka bahagia atau kecewa.
    3D Math Engine yang ketiga dalam seri Football Manager ini juga akan mengalami banyak peningkatan dalam FM 2011. Lebih dari 100 animasi baru dimasukkan dalam FM 2011, juga emosi pemain di lapangan, model fisik pemain, tambahan model stadion-stadion baru, tekstur lapangan, cahaya (lightning) yang realistis saat pertandingan malam, makin banyak selebrasi gol yang unik dan banyak lagi peningkatan grafis lainnya yang cukup untuk menjadikan FM 2011 sebagai game simulasi terbaik di dunia.




  • Salah satu perubahan terbesar akan dinamis nya reputasi liga  jika klub lemah akan melakukannya dengan baik di kompetisi, maka reputasi tidak hanya akan meningkatkan, tapi juga liga itu. Yang akan membantu liga secara keseluruhan untuk meningkatkan dan menarik pemain yang lebih baik untuk bergabung. Misalnya Liga Spanyol yang sekarang mungkin menjadi liga dengan reputasi teratas, mungkin bisa tergeser nantinya dengan liga-liga lain tergantung situasi dan kondisi dalam game kita. Reputasi liga ikut berpengaruh dalam ketertarikan pemain untuk bermain di klub kita, besar jumlah penonton, finansial rata-rata klub dll.


FM 2011 ini Akan release gosipnya tanggal 29 oktober 2010....

sumber dari fmunity dan www.football-manager.info

0 Response to "Fitur Baru FM 2011"

Posting Komentar